SUARA GEMBALA GEREJA TIBERIAS Pdt YESAYA PARIADJI 19 JANUARI 2020

SUARA GEMBALA GEREJA TIBERIAS
TUHAN YESUS MENJANJIKAN KEPADA GEREJA TIBERIAS KUASA DAN MUJIZAT BESAR DI MUKA BUMI

I.DOA PEMBUKA
Dalam Nama Tuhan Yesus, bila hamba berani berdiri di mimbar karena Engkau (Tuhan Yesus) yang berkata:”Pariadji,kamu adalah juru bicara-Ku dari surga”.Engkau Tuhan Yesus yang memberi perintah:untuk menyampaikan apa yang kamu lihat di surge,apa yang kamu dengar di surge dan sampaikan tingkat-tingkat kerajaan surge.Engkau yang memperlihatkan dan menubuatkan”lihat pariadji,jemaat tiberias sangat besar di surga.(lautan manusia di surga.”Engkau yang menulis di langit:Hamba Gembala sidang untuk mempersiapkan jemaat jadi warga sorga,dengan perintah menyembuhkan penyakit,menghancurkan setan setan dan roh jahat,membangkitkan orang mati,bila hamba berdusta,siapapun berdusta di mimbar,harus dilempar dari mimbar.

2.Pada saat hamba menolak jadi pendeta,Engkau Tuhan Yesus yang menegaskan akan diberikan kuasa kuasa yang besar,akan menyembuhkan puluhan ribu orang,membangun gereja besar dengan kuasa tiada taranya.terima kasih Tuhan sebagai buktinya di gereja Tiberias bayi bayi mati dalam kandungan dibangkitkan:cucu (bayi) ibu dorkas mati dibangkitkan dengan1 pot Perjamuan Kudus,kandungan ibu natalie divonis tidak hidup,dengan minum Minyak Urapan dibangkitkan,demikian juga dengan kandungan ibu susan yang mati dibangkitkan dengan kuasa minyak urapan.Demikian juga Engkau yang mengajar hamba,Mujizat terbesar adalah dijemput malaikat.Maka doa kami,seluruh Jemaat Tiberias menjadi warga sorga,dimana melangkah berada dijaga dan dikawal para malaikat.Pagari dan lindungi para jemaat agar menang atas setan setan dan roh jahat,dalam nama Tuhan Yesus,Haleluya.Amin.
II.TUHAN YESUS MENGAJAR SAYA MUJIZAT TERBESAR:BILA KITA MASUK ALAM ROH DIJEMPUT MALAIKAT

Tuhan Yesus Mengajar saya Mujizat terbesar adalah bila kita dijemput para malaikat.sebagai warga Sorga kita dijaga malaikat dimana melangkah tidak jatuh tidak celaka dan menang atas setan setan dan Roh Jahat (Mazmur 91:7-13)Dalam acara babtisan gereja Tiberias,banyak orang bersaksi melihat banyak pasukan malaikat menjaga dan mengawal.termasuk setan setan dan roh jahat takut,tidak berani menggangu,karena melihat banyak pasukan malaikat mengawal dan menjaga.Maka siapapun anda mari hidup yang suci kudus,bertobat dan menjadi warga Sorga,maka anda akan dikawal para malaikat,setan dan roh jahat takut pada anda.Di Gereja Tiberias banyak jemaat yang bersaksi dijemput malaikat saat masuk alam roh.
1.Kesaksian:saya dijemput malaikat dan dijemput Tuhan Yesus.
Bila tangan saya belum pernah dijemput malaikat ke sorga,tangan saya harus dipotong,bila tangan saya belum pernah dijemput Tuhan Yesus ke sorga,hari ini tangan saya harus dipotong.
a.Pada suatu malam ,pada saat saya berlutut menangis,menjelang subuh menolak untuk menjadi pendeta,tiba tiba saya diberi penglihatan,Tuhan Yesus bertahta di langit dengan segenap bala tentara malaikatNya.Kemudian Tuhan Yesus memanggil seorang malaikatNya dan berkata:kamu cari Pariadji”Lalu saya mendengar panggilan malaikat:Pariadji,Dimana engkau?.panggilan itu terdengar sampai 3 kali.Tangan saya diangkat malaikat kea wan awan dan diperlihatkan Tuhan Yesus yang bertahta dengan penuh kemuliaanNya,diperintahkan harus melayani Tuhan.
b.saya selalu menolak cerita tentang sorga dan menolak untuk melayani.Pada suatu malam saat saya berlutut berdoa,tiba tiba Tuhan Yesus datang seperti meteor dan berkata:”Mari Pariadji melihat tingkat tingkat kerajaan sorga,ikutlah Aku.Tangan saya digandeng Tuhan Yesus,tetapi mampir melihat neraka,dimana orang orang berteriak menderita di lautan api neraka.
2.Linda dijemput 50 malaikat.
Linda keturunan orang sumatera,menderita kanker darah.waktu itu saya memohon kepada Tuhan Mujizat besar.Dan Tuhan mengajar kepada saya bahwa mujizat terbesar adalah bila kita dijemput para malaikat.Pada waktu meninggal,dengan disaksikan orang tua dan sanak keluarganya linda menghitung 50 malaikat yang menjemputnya.Akhirnya melalui peristiwa itu keluarga besarnya percaya kepada Tuhan Yesus dan diselamatkan.
3.Pak Solikin,beliau rajin menerima Perjamuan Kudus.Pada waktu meninggal (umur 83 tahun),saya berdoa.Beri penglihatan kepada keluarganya bahwa pak solikin sudah dijemput para malaikat.Begitu saya amin,didepan saya berdiri anak dan cucunya yang bersaksi sudah diberikan penglihatan bahwa pak solikin sudah dijemput para malaikat.

III.HENOK TERANGKAT KE SURGA DAN DIJUMPAI MALAIKAT,MATANYA DIURAPI MINYAK UNTUK MEMANDANG KEMULIAAN ALLAH.
1.Henokh,manusia pertama yang terangkat ke sorga.Dalam sebuah buku kisah Henokhke sorga.Henokh pernah berdoa dan bertanya kepada Tuhan:Tuhan hamba sudah hidup benar sesuai dengan firmanMu.kemana bila aku mati?Henokh hidup benar,bergaul dengan Allah diangkat hidup hidup ke sorga ,seperti yang dikatakan didalam kejadian 5:24 demikian : (24) “Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah,lalu ia tidak ada lagi sebab ia telah diangkat oleh Allah.Allah yang Maha Kuasa memberi perintah kepada malaikat Mikhael:Urapi matanya Henokh dengan minyak urapan,Minyak kesukaanku,untuk memandang kemulianKu (wahyu 3:18.”(kisah Henokh ke surga ditulis oleh Nabi Yesaya.)
2.Dalam buku Holy Anointing Oil-Margareth Barker dikatakan demikian:Henokh berdiri di hadapan Tuhan dan kemudian Mikhael penghulu malaikat itu datang untuk mengambil pakaiannya yang di bumi yang mewakili tubuh fananya.Dia mengenakan Henokh dengan pakaian yang terbuat dari kemuliaan Allah.Ini adalah jubah imam besar,dimana didalam keluaran dikatakan dibuat sebagai keindahan dan kemuliaan.Mereka menunjukkan bahwa imam besar membawa kemuliaan Tuhan ke dalam dunia,dan pakaian mewakili tubuh kebangkitan Henokh.Kemudian Mikhael mengurapi dia dengan minyak,yang digambarkan Henokh sebagai hal yang lebih besar daripada cahaya yang terbesar.

IV.GEREJA TIBERIAS:GEREJA MUJIZAT,GEREJA RUANGAN MAHA SUCI.

Firman Allah berkata di dalam Matius 8:9-13 (9) Matius 8:9-13

Konteks
8:9 Sebab aku sendiri seorang bawahan, dan di bawahku ada pula prajurit. Jika aku berkata kepada salah seorang prajurit itu: Pergi!, maka ia pergi, dan kepada seorang lagi: Datang!, maka ia datang, ataupun kepada hambaku: Kerjakanlah ini!, maka ia mengerjakannya." 8:10 Setelah Yesus mendengar hal itu, heranlah Ia dan berkata kepada mereka yang mengikuti-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya iman s  sebesar ini 1  tidak pernah Aku jumpai pada seorangpun di antara orang Israel. 8:11 Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat t  dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga, u  8:12 sedangkan anak-anak Kerajaan itu v  akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. w " 8:13 Lalu Yesus berkata kepada perwira itu: "Pulanglah dan jadilah kepadamu seperti yang engkau percaya. x " Maka pada saat itu juga sembuhlah hambanya.ayat ini mengajar kepada kita:
1.orang itu percaya kepada Tuhan Yesus,Berlari lari jauh,mencari Tuhan.sewaktu saya diperlihatkan orang orang yang masuk neraka dan saya bertanya: Tuhan mengapa mereka ke neraka?Tuhan Yesus berkata :karena mereka tidak percaya kepadaku.Akulah Yesus Kristus,Tuhan Allahmu dan mereka tidak hidup dalam kekudusan
2.Orang itu penuh kasih dan murah hati.
Orang itu mengasihi orang yang paling hina,seorang budak yaitu hambanya.itu artinya orang itu murah hati.
3.Orang Itu percaya kepada kuasa Tuhan Yesus.
Percaya pada setiap kata,setiap ucapan Tuhan Yesus.bisa menyembuhkan budaknya yang lumpuh,hampir mati.orang itu berkata:katakana saja sepatah kata,maka hambaku itu akan sembuh.Artinya ini suatu gambaran orang yang diundang ke surga bersama Abraham,ishak,yakub,menghadap Takhta Allah,pesta di Sorga,harus percaya mujizat mujizat dan kuasa Allah harus ada Perjamuan Kudus dan mnyak urapan yang kudus.

Doa Penutup:Masuk tahun yang baru,mari para jemaat terlebih para pelayan Tuhan,para pendeta,mari hidup yang kudus,hidup dalam pertobatan,tidak minta minta.Pengalaman pahit,di cibubur dahulu ada pendeta yang minta minta perpuluhan,bukan untuk gereja tapi untuk dirinya sendiri.kita tolak pendeta minta minta,karena pendeta yang minta minta tidak ada kuasanya.

Comments

Popular posts from this blog

bread of life